Microsoft mengumumkan fitur terbaru dari Windows 10  bernama Your Phone di acara tahunan Microsoft Build 2018 yang sudah berlangsung dari awal bulan Mei. Your Phone dapat menghubungkan perangkat Android dan juga iOS smartphone ke pengguna komputer Windows. Dengan fitur Your Phone, pengguna dapat mengirim dan menerima pesan teks, menyalin foto semudah drag and drop dari smartphone, dan melihat semua notifikasi yang masuk ke smartphone dari komputer.

Fitur Your Phone saat ini sedang dalam masa percobaan dan mungkin akan tersedia untuk umum kurang lebih akhir tahun ini. Pihak Microsoft berharap nantinya para pengguna bisa merasakan pengalaman penuh menggunakan smartphone di komputernya masing-masing.

Karena Windows Phone gagal, Microsoft kini berkomitmen untuk menghadirkan yang terbaik dari Windows 10 untuk pengguna Android dan iOS, serta membuat performa Android dan iOS bekerja lebih baik dengan Windows 10. Dengan adanya Your Phone, pengguna smartphone tidak perlu repot  mengeluarkan perangkatnya saat sendang membuka komputer.

 

 

Sumber : Windows Central