Dalam melakukan jual beli secara online di market place dan sosial media, seorang pedagang tentu harus menguasai teknik digital marketing. Berbeda dengan teknik marketing konvensional, memang perlu keahlian dan pengetahuan khusus soal trik berdagang di dunia online ini.

Untuk itulah PPTIK STIKI Malang menggelar pelatihan digital marketing untuk para warga kelurahan Karangbesuki hari ini 13 Oktober 2020 pada sebanyak 58 orang warga kelurahan. Ada para pelaku UMKM di kelurahan, pedagang dan juga para anggota karang taruna yang memiliki usaha  sangat antusias mengikuti acara ini.

Adapun materi yang diberikan meliputi teknik fotografi, pembuatan instagram, WhatsApp, dan facebook for business serta beberapa materi lain seputar digital marketing. Acara ini berlangsung dari jam 8 pagi hingga jam 3 sesi dan terbagi menjadi 2 sesi agar materi yang diberikan untuk masyarakat bisa optimal.

Untuk info lebih lengkapnya dapat dilihat di link berikut : https://www.stiki.ac.id/stiki-malang-ajarkan-digital-marketing-bagi-warga-kelurahan-karangbesuki/